Wow Wow.. ini linknya waktu

Wow
Wow.. ini linknya waktu masih jaman browser masih MOSAIC, ini section What’s Newnya di browser itu What’s New, June 1993.
Netscape aja blom ada, apalagi Internet Explorer, gue blom kuliah, masih SMA, Dot Com blom gila-gilaan harga sahamnya, dan blom juga burst bubblenya… kehidupan masih sederhana.

Blog-blog ngetop Hmm ini sih

Blog-blog ngetop
Hmm ini sih cuma link ke Blog ngetop doang. Asli ga tau isinya apa? Ga sanggup gue buat baca semuanya. Satu2xnya Blog yang menarik buat gue isinya adalah Blog gue.. hehehe..
So many writings, so many words…
Jadi gue komen dari penampilannya aja deh.. ga tau isinya
Robot Wisdom Weblog, biasa banget tampilannya ga ada grafik banget, CamWorld lucu juga tampilannya, tagline-nya Thinking Outside the Box.. okeee deehh, kottke.org taglinenya home of fine hypertext products, whatever that is.. tampilannya paling suka gue, minimalis abis.. hmm kayaknya Blog2x ini emang lebih nekenin pada content daripada desain.. 🙂 yeah yeah.. blog is a writer thing. Content Rule! 🙂

Second Ini post kedua setelah

Second
Ini post kedua setelah gue rada terkagum-kagum sendiri ama apa yg gue kerjain dgn Blog-Blog ini… hehe.. dalam beberapa waktu kedepan, Blog gue kayaknya masih harus nyari2x bentuknya nih.. apa yang mau gue bahas, apa yang mau gue update.. gimana sikap gue.. gue mo ngapain? hmm apa ini kerjaan baru gue? 🙂
Gue bisa nulis puisi, tulisan pendek, lirik lagu.. apa aja yg lagi gue mau.. Okee dehh..
Give me internet or give me death.. 🙂