wiken wiken di jakarta.. weekend

wiken
wiken di jakarta.. weekend ini ga ke bdg gue, hmm rada bosen sih sejujurnya, bosen di perjalanan juga, dan bosen gue di bdg mau ngapain.
ga terlalu excited, sebab kedua krn ada yg perlu gue kerjain, dan dari pengalaman2x kmrn ga terlalu efektif kerjaan gue di bdg, karena obvious reasons 🙂
so i will spent this weekend working.. i hope.. hehe.. i have this tendency to be very good at avoiding work and wasted time expertly.
parah.
tapi kita coba liat aja.
berita duka, temen SMA dan temen kampus gue, Widdi Aswindi adiknya, Fajar, meninggal karena kecelakaan hari ini atau kmrn gue kurang jelas. Hmm kita ga pernah tau apa yg bakal terjadi kedepan ya. Gue turut berduka cita Wid, buat almarhum semoga diterima dengan baik di sisi-Nya dan buat keluarga yang ditinggalkan semoga diberi kekuatan untuk menghadapi cobaan ini. sori gue ga bisa ngelayat.

Dear Dear Enda, here is

Dear
Dear Enda, here is your horoscope for March 08, 2002.
You can be expecting some major life changes, Enda, some of which may be rather surprising. Try not to resist the direction in which life is taking you right now. With these powerful planetary forces at work, it is best to just ride the horse in the direction it is heading. Trust that everything will work out for the best, and enjoy the surprises that
are in store…

They did it again.. 🙂

ternyata weee ternyata blog gue

ternyata
weee ternyata blog gue ada yg baca.. baru liat ada comment2x menyenangkan dari temen2x gue.. temen kuliah, temen smp, temen sma, temennya “temen” :), bahkan yg gue blom kenal.. buat semua: makasih ya.
well ok now.. gue bagusnya ngerjain rencana2x gue kali ya, menuhin target2x gue.. gue cenderung suka bete dan kesel ama diri gue sendiri kalo rencana2x pribadi gue ga terjadi gara2x guenya males banget.. arhhhhh..
ga tiap harinya kita ngerasa sama.. ada hari dimana kita ngerasa pinter dan ada hari dimana kita ngerasa bego.