Biasanya

Biasanya posting blog adalah tentang yang punya blognya.
Apa yang saya kerjakan, apa yang pernah saya alami, apa yang AKAN saya kerjakan.
Apa yang sudah saya baca, sudah saya tonton, sedang saya dengar, SEDANG saya baca, INGIN saya tonton.
Apa yang sedang saya pikirkan, apa yang sedang saya TIDAK pikirkan, apa yang sedang saya rasa.
Siapa yang saya temui, apa yang saya beli, tempat dimana saya berada dan pergi.

Anyway, sekarang saya sedang bosen ama saya. Tapi mungkin saya ga bosen ama kamu. Jadi.

Ketawa

Beberapa tipe ketawa yang suka ditemukan di Internet, yang baru gue noticed dan yang ternyata punya nuansa berbeda satu sama lain yang cukup dalem. Dibawah ini intrepetasi gue:
1. Hehe
Terkekeh pendek, biasanya cuma ditemani senyum pendek *nyengir*, ga terlalu lucu, tapi lumayan lah.
2. He
Hemat amat Mas?!
3. Hehehe
Lumayan panjang ngekeknya (tau kan ngekek, mirip2x ngikik lah), biasanya ditulis setelah menyatakan sesuatu yg garing atau abis ngelucu.
4. Heheh
Rada mendengus, mirip ama yg pertama tapi yang ini disertai tekanan ngegaring yg lebih dalem dan sedikit cunihin.
5. Hehe100x
Males nulis, ketauan orangnya pemalesan.
6. Hekehkehkehkehe
Terkekeh-kekeh puas agak keselek maksudnya ngejek.
7. Haha
Menemukan sesuatu yang lucu dan ketawa tulus. Versi panjang dari ini Hahaha, atau Hahahahahahahahahaha. Punya maksud yang sama.
8. Ahuahuahauhauhauha.
Ini yang biasa chatting nih. Versi lainnya. Ijaijaijaijaiajiajia.
9. Hakahkahkahkahka
Ketawa ngejeekkkk.
10. Hak hak
Ketawa dengan tekanan, campuran Hehe ama Haha. Bisa tulus, bisa ngejek, bisa juga abis ngegaring.
11. Hihi
Biasanya cewek, atau kecewek-cewek-an dan geli sendiri. Sok genit. Kalo Hiiii hiiiii.. ini dicurigai Michael Jackson.
12. Hihihkhihkhihkhihik
Versi genitnya dan geli sendirinya hekhekekehediatas.
13. Hohoho
Ini sih Santa Claus atau setipe. Berjenggot putih dan gendut.

Workplace

… Imagine a cafeteria right downstairs where the food is free, plentiful and not just digestible, but delicious. Picture a workplace where dogs are welcome and there’s no dress code. Where your desk might be a board on a couple of sawhorses, but the technology sitting on top of it is powerful enough to work through any computational challenge you can devise. See yourself sitting down to lunch and learning your tablemate is the world’s leading authority on a problem you were only vaguely aware existed. And the guy next to her wrote the textbook you used last semester(from great jobs at google)
Setelah masa puasa dan liburan lebaran ini, met datang di dunia nyata lagi. Met datang di kantor dan kerjaan yg numpuk. Met datang di mailbox yang penuh, dengan semangat dan hati (yg mudah-mudahan) baru. 🙂
Pengen kerja di Google … *solemnly stated*
UPDATE DEC 11:
Eeeh… penonton pada ga tau yeee bedanya antara Google ama Goggle? Ini aye kasih tau yee:
Ini Google: google logo. Nah kalo ini Goggle: Google V Picture. Gettoooo. 🙂