Aside

Game dan Blog Ada game

Game dan Blog
Ada game lucu nih, hehe..simple, tapi lumayaann buat ngisi waktu, ttg cacing yg berjalan-jalan dan kita kendalikan. :)
Ada temen gue yang punya blog juga.. Trias (HMS “92).. ceile.. temanya apa blog lu yass?… hehe… trus ada blog boss-nya trias juga, menarik, isinya banyak link-link ke e-book, blom sempet gue telusuri tapi..

Comments { 0 }
Aside

Ada Masih ada ga sih

Ada
Masih ada ga sih yg masih punya pikiran waras kalo nyangkut masalah agama? Ada kali ya, tapi kalah keras ama yg blom apa2x udah teriak2x agamanya ngerasa diancem, dihina, direndahkan. Wallahhh.. apaan sih.
Ada kutipan bagus dari posting di milis ITB, dia bilang bukan muslim dan ngutip temennya yg muslim yg bilang, kalo buat dia bukan Agama yg no 1, Allah yang no 1, manusia no 2, yang ketiga baru agama.
Sepakat!. Sepakat!.
Orang US juga sama aja, banyak yg jadi ga rasional abis WTC di bom, salah satu yg masih bisa mikir yaitu Michael Glenn, di websitenya gue kutip nih:
In the Name of Religion. I think it’s human nature to seek retribution. Hiding behind a religion makes it that much worse, not justifiable.
Time and again military leaders describe their actions with references to Islam or Christianity. Neither religion approves of the hatred towards your enemies. In fact both practice forgiveness.
You want to wage war against your enemies, fine. But don’t hide behind your religion when it advocates a peaceful solution. Religion isn’t even what this is about. Referring to “your god” will only polarize the issue.

A Memo to American Muslims
Love Your Enemies
Hidup pikiran waras!!

Comments { 1 }
Aside

Dawson Hehe.. new Dawson’s Creek

Dawson
Hehe.. new Dawson’s Creek episodes are here. Tadi malem baru yang pertama dari seasons 4, pdhl di US udah ampe season 5. Website resmi Dawson’s Creek ada di Dawson’s Creek tapi website paporit gue adalah Dawson’s Creek Music Guide yang isinya guide ke musik2x yg dipake di seri Dawson itu. Ada judul lagu, pemusiknya, trus sedikit gambaran di adegan mana musik itu terdengar. Ditambah lagi list di episode mana lagi musik ini terdengar. Daaann.. kalo mau beli cd-nya, tinggal di klik dong, nanti nyampe ke tempat beli CD. :)
Dawson’s Creek Music Guide — #401 “Coming Home” ini page yang diputer tadi malem, Joey ama Pacey yg botak baru balik dari “three month romantic nautical gateaway”, dawson-nya gondrong, dan masih lengkap sama witty conversation hmmmm.. a new season is on.

Comments { 0 }
Aside

ga ga semangat.. masih sakit

ga
ga semangat.. masih sakit flu.. udah di jkt lagi..
sakit tuh ga enak ya.. apalagi sakit sendirian di jkt.

Comments { 1 }
Aside

Waduh Waduh2x, pas gue bangun

Waduh
Waduh2x, pas gue bangun tidur kok serasa mau sakit flu ya.. Pusing, sendi2x sakit.. Wah.. masa sih kebanyakan tidur? :)
Nanti malem acara Citra Pariwara, kita semua pergi ke acara itu, pake kaos yang sama, pergi naek bus disediain.
Menanti pengumuman iklan terbaik tahun ini.

Comments { 1 }
%d bloggers like this: