Aside

Hidup Kemaren McDonald di Makasar

Hidup
Kemaren McDonald di Makasar sekarang KFC, Demo Anti AS Mahasiswa Yogya Segel KFC.
Hidup Warung Tegal !
Hidup Timbel !
Hidup Batagor Riri !
Hidup RM Padang !
Hidup Gudeg Yogya !
Mari kita lawan imperialis amerika lewat rumah makan-rumah makan mereka!.
Tempat makan tradisional seluruh Indonesia bersatulah!
ps: numpang tanya: Kalo Texas Fried Chicken sama California Fried Chicken itu dari amerika juga kan? Tunggu giliran!

Comments { 1 }
Aside

Pro XL digugat Waaahaha… Pro

Pro XL digugat
Waaahaha… Pro XL digugat “Pro XL siap hadapi gugatan class action – satunet.com“, gitu dong, konsumen indonesia jangan diem aja kalo ada yang ga beres, berbicara dan bertindak. Jangan nurut aja dan nge-iya-in aja apa yang dibilang sama Corporate gede.
Gue ga ada dendam pribadi nih sama Pro XL, dulu sempet pake, ga suka, gue ganti sama Simpati, tapi yang pasti gue seneng kalo orang terus berbuat sesuatu sama apa yang dia anggap ga beres.
Tapi apa bukan karena pelanggan yang dirugiin itu orang2x ngerti semua ya?
Yang pasti buat Pro XL cepet2x hire PR company kalo blom.. hehe, pasti lagi panik tuh disana, bad publication is bad publication, ditanggung udah turun banyak tuh pelanggan Pro XL.

Comments { 1 }
Aside

Milis Milis atau Mailing List

Milis
Milis atau Mailing List udah pasti merupakan salah satu budaya digital paling deket ke masyarakat internet indonesia sekarang ini. Komunitas2x internet bertumbuhan begitu rupa seperti jamur di musim hujan, terkelompok-kelompok karena minat, hobby, rasa kesatuan dan bahkan profesi.
Kita ketemu orang-orang yang sebelumnya ga kita kenal. Orang-orang yang kemudian hanya kita kenal dari nama, alamat email dan tulisan-tulisannya. Menarik rasanya mengamati dan membayangkan orangnya dari tulisannya. Tulisan seseorang kemudian bisa jadi wakil yang baik dari orang itu tadi.
Aktif di milis bisa jadi kegiatan yang berguna. Kita jadi terlatih berartikulasi menyampaikan pendapat, berdebat, beropini dan bercanda. Sayang kemudian, miliser yang aktif dari setiap milis biasanya hanya sekitar 10%-20% dari jumlah keseluruhan anggota.
Milis bisa berkembang seperti ini juga banyak disebabkan karena layanan milis gratis dari Yahoo! Groups, yang dulunya bernama Egroups. Membuat milis sendiri jadi mudah dengan layanan ini.
Gue sendiri jadi moderator di beberapa milis dan walo sebenernya tergabung di banyakkk banget milis, cuma milis2x di bawah ini yang gue ikutin hampir setiap hari.:
Milis ITB, Buat Alumni ITB, isinya macem2x, dari yang konyol sampe berattt.
Milis Boulevard, adalah milis untuk anak-anak alumni atau yang masih aktif di Boulevard ITB, yaitu koran kampus ITB yang masih eksis sampe sekarang.
Milis Alumni Sipil/Kelautan ITB Angkatan 1994, seperti namanya, ini komunitas alumni angkatan ’94 HMS ITB.
Milis KuyaSipil, kalo yang ini milis alumni HMS keseluruhan yangmana anak-anak sampe udah tua sekarang masih mau ngaku2x jadi kuya :).
Milis Toelalieth, ini milis anak2x sekelas pas kelas 3 sama kelas 2 di SMA 3 Bandung.
Milis Kritik-Iklan, ini banyak berhubungan ama profesi gue sekarang, isinya yaa orang2x yang seneng ngrasani iklan-iklan :).
Dan yang dibawah buat hiburan di waktu senggang :)
Cerita Seru, Nona Manis, Dedes.
Ini 3 milis terakhir anggotanya banyaakk banget. Dedes 10 ribuan, Nona Manis 6 ribuan, tapi Cerita Seru sampe 22 ribuan.. wakss.. :)

Comments { 11 }
Aside

biar Masih dalam cerita Kasus

biar
Masih dalam cerita Kasus rekaman handycam pribadi yang bocor keluar. Biar mampus nih yang ngegandain VCD Pengganda VCD Jadi Tersangka

Comments { 1 }
Aside

Susah Susah juga keep blogging

Susah
Susah juga keep blogging tiap hari ya.. :) Tapi lumayanlah, hari ini baru ini entry yang gue buat. Pertama tadi pagi gue baru balik dari Bandung, dan di KA-nya ga enak tidur. Gue naek KA jam 05.00 dan nyampe jam 09.00.. bluehh.. makin payah PJKA, malemnya ada longsor, jadi dari sore ampe tadi pagi kayaknya ga ada KA yang berangkat.. double bluueeeehh.. buat PJKA.
Hari ini ada apa? ada Heboh rekaman handycam-nya si Nanda ama cowoknya di berbagai milis. Orang2x cukup banyak yang ngerasa ini masalah yang casual aja.. ketawa2x dan napsu pengen liat. Tapi ini gue kutipin dari artikel di detik.com “Etik Moral Virtual pun Diperlukan”.
Apa yang dilakukan sepasang kekasih itu memang salah dan melanggar norma-norma yang ada di Indonesia. “Terlepas dari itu, amat disayangkan ada pihak-pihak tertentu yang kemudian mengambil keuntungan dari keteledoran mereka itu.
Dalam kata lain, orang yang nyebarin itu lebih bejat kata gue dari apa yang dikerjain sama si nanda ama cowoknya itu, itu pun kalo kamu mau bilang yg dikerjain ama si nanda itu bejat.
Ini blom diconfirm tapi katanya yang nyebarin itu anak ITB (waksss!!).. dan pake acara meres2x segala sama nanda dan cowoknya kalo ga itu bakal disebar-sebarin.. dan tetep disebar-sebarin..
Ini pengamat, Khairul namanya yang dikutip sama Detik.com yang bener banget kalo kata gue:
Hilangnya kepedulian atas pembajakan digital disebabkan juga oleh berkurangnya kepekaan terhadap penderitaan orang lain. Kepekaan ini semakin terkikis karena hantaman berbagai realitas semu, baik di TV, PlayStation, hingga internet. “Manusia menjadi semakin sulit membedakan realitas nyata dan semu. Karena itu tanpa ada rasa bersalah menggandakan privasi orang, bahkan kemudian menyebarkannya,” tandasnya.

Comments { 3 }
%d bloggers like this: