Anatomi Sebuah Perubahan

rubah

Rubah terdiri dari *23* spesies mamalia pemakan segala yang termasuk dalam keluarga anjing-anjingan [anjing maenan], serigala-serigalaan [serigala maenan], _coyotes_ dan juga _jackals_ yang dapat ditemukan di seluruh belahan bumi
Rubah muda dalam bahasa inggris disebut _kits_, kelompok rubah disebut _skulk_ dan rubah betina disebut _vixen_.
Rubah cenderung lebih kecil daripada anggota lain dari keluarga diatas. Mereka memiliki tengkorak yang sedikit lebih rata dan langsing, moncong meroncong dan kuping yang besar.
Tidak seperti keluarganya, rubah *bukanlah binatang yang berkelompok*. Dia anaknya individualis banget dan suka berburu sendirian.
Selain memakan buruan hidupnya [yang biasanya dalam keluarga marmut/kelinci dan macem2x], rubah juga memakan tumbuh-tumbuhan seperti buah-buahan bahkan belalang.
Dalam bahasa Indonesia *MERUBAH* berarti “menjadi rubah”, proses yang belum pernah bisa dilakukan oleh siapa pun. Karena di *Indonesia* tidak ditemukan ilmu klenik yang berhubungan dengan rubah, karena itu selama ini kita hanya mengenal *membabi* [ngepet], *memonyet* [nyegik] dan *memacan* [manusia harimau].
Sedang *DIRUBAH* berarti “memaksa seseorang atau sesuatu menjadi rubah”. Setahu saya, ini juga belum pernah terjadi. Karena itu berarti proses MERUBAH sebelumnya *harus dikenal dahulu*.
*TERUBAH* berarti “tidak sengaja menjadi rubah”. Ini juga menjadi *tanda tanya besar* karena, bagaimana bisa seseorang tiba-tiba BERUBAH menjadi RUBAH dengan tidak sengaja, padahal dengan sengaja saja belum bisa.
Terakhir, *PERUBAHAN* adalah proses yang sedang diselidiki kemungkinannya akhir-akhir ini yaitu proses MERUBAH sesuatu menjadi RUBAH, baik bertahap maupun dengan proses yang disebut *Rapid Rubah Transition [RRT]*, dimana dimungkinkan merubah manusia menjadi rubah dalam proses perubahan yang bisa dirubah atau bisa juga tidak.
*Apa tanda-tanda terjadinya PERUBAHAN?*
Ada banyak tanda yang bisa dikenali, jika pengenalan tanda-tanda ini dibutuhkan dengan cepat, maka direkomendasikan untuk banyak-banyak *menonton pelem2x werewolf*, karena proses yang terjadi kurang lebih sama, hanya saja dalam PERUBAHAN hasil akhirnya, yaitu RUBAH tentu tidak seganas WOLF, dan paling juga disebut *WERERUBAH* dan bukannya WEREWOLF.
Tentunya banyak tanda-tanda PERUBAHAN lainnya. Tapi mungkin, kamu bisa yakin bahwa perubahan tengah terjadi ketika _kamu mulai rajin beres-beres rumah, mulai ngerasa ada yang belum lengkap saat kamu cuma berdua aja di rumah, saat tv mulai pindah dari kamar tidur, dan saat begitu kamu bangun pagi ada baby crib menggantikan tempat tv tersebut…_