Petisi Online: Menuntut Fiskal Dihapuskan

Hapuskan FISKAL

Untuk temen-temen yang setuju dengan penghapusan pajak yang bernama *FISKAL* dimohon untuk menandatangani petisi dibawah ini:
Petisi Menutut FISKAL Dihapuskan:
“http://www.petitiononline.com/indo2005/petition.html”:http://www.petitiononline.com/indo2005/petition.html
Minimal dengan cara ini kita memiliki _outlet_ untuk mengeluarkan pendapat kita yang bisa dihitung dan dipertimbangkan oleh para *WAKIL KITA* di DPR sana.
*Apakah bisa berhasil, apakah efektif, apakah jalan?*
Saya ga tahu. Tapi yang seperti ini belum pernah kita coba bukan? _There’s a first time for everything._
Lagian nandatangan petisi ini ga susah dan ga bayar. Jadi kalo memang setuju FISKAL dihapus lakukan langkah dibawah ini:
# Tanda tangan Fiskal di: “Petisi Menuntut FISKAL Dihapuskan”:http://www.petitiononline.com/indo2005/petition.html
# Sebarkan info dan ajak teman-teman lain untuk menandatangan juga, lewat milis, lewat sms, lewat email, lewat telepon, lewat surat, lewat apapun juga.
Makasih.
 
*UPDATE: 08/03/2005*
Lebih dari *1,000 orang* mengisi PETISI kemarin. Kita butuh lebih banyak lagi teman-teman lain untuk mengisi “Petisi Menuntut FISKAL Dihapuskan”:http://www.petitiononline.com/indo2005/petition.html
Isi sekarang, atau kalo sudah AJAK atau BERITAHU teman untuk “mengisinya”:http://www.petitiononline.com/indo2005/petition.html juga.
 
*UPDATE DAY 3: 09/03/2005*
Masuk *detik.com* dengan judul berita “Ribuan Orang Teken Petisi Tuntut Penghapusan Biaya Fiskal ke LN”:http://jkt1.detiknews.com/index.php/detik.read/tahun/2005/bulan/03/tgl/09/time/11610/idnews/313515/idkanal/10
Jumlah penandatangan sampai saat ini *12.25 WIB* = *2,612 orang*.
Mudah-mudahan makin banyak yang menandatangan. Untuk yang belum tanda tangan silahkan langsung kesini “Petisi Menuntut FISKAL Dihapuskan”:http://www.petitiononline.com/indo2005/petition.html