Have a great May Day!

Hari ini 1 Mei diperingati di seluruh dunia sebagai hari buruh.
Jadi buat para buruh, yang pake dasi atau ga, yang sadar dirinya buruh atau ga happy May Day. This is your day.
Para buruh di Bangkok sih, kaya gue dan pekerja lainnya, LIBUR! Disini disebut sebagai Labor Day (pegawai Negri disini ga libur, mereka bukan buruh heheheh). Sayang di Indonesia ga ya. Dianggapnya buruh itu yang kerja di pabrik doang.
Nanti kalo gue jadi camat, sekecamatan gue liburin deh kalo May Day lagi. 🙂
Ini buat yang pengen tau tentang sejarah May Day
Dan.. hari ini ga ada salahnya kamu ngeliburin diri terus gabung ama sodara-sodara buruh lainnya di Bundaran HI siang ini, minimal kalo males ama isu2x politiknya, kamu bisa menyatain dan ngambil hak kamu sebagai buruh buat LIBUR! 🙂