Erykah Badu Persebaya vs Persija,

Erykah Badu
Persebaya vs Persija, menang Persija, baru aja.. kalah kan Persebaya, udah gitu aja? Ya ga dong.. buat pemain yang udah pada latihan, buat pelatih yang udah cape ngelatih.. pasti ga udah gitu aja.. dan buat para penonton? Woo jelass ga udahh gitu aja. Bonek dengan setia memukuli orang-orang di jalan, supporter lawan, mintain duit, malak pedagang.. orang Bonek..
Link ini Rusuh Antar Suporter di Senayan isinya berita foto dari Detik.com.
Dari sisi bonek asik dong, marah, lampiasin aja ama orang, abis gitu ga punya duit lagi.. pelepas stress, kok jadi inget Berantem Wisuda ITB ya.. hehe.. pelepas stress.. kalo jadi peserta asik2x aja kan.
Yang kasian yang dipukulin. Si Ucup, Copywriter juga di kantor gue dipukulin! Belakang kepala kirinya sobek sekitar 4cm.. Mau masuk nonton dia, dan tebak kenapa dipukulin.. kalo dari ceritanya sih karena di bukan Orang Jawa. Bukan orang jawa? pukulin dong!.. Sederhana kan.. Kalo analisa gue sih gara2x rambut dia Oranye.. udah gue bilanginn padahal.. rambut lo oranye.. pasti dianggap pendukung Persija.. hehe.. abis diobatin trus diperban kata anak2x disini.. malah mirip Erykah Badu dia..wueehehe.