Tommy tommy bebas lagi kan..

Tommy
tommy bebas lagi kan.. great.. jadi kalo udah gini segala pengejaran dan publikasi dimana-mana kalo tommy dicari-cari itu harus kita anggap sebagai apa?
dari tommy ga mau ditangkep, semuaa orang ditanya-tanyain, dari keluarga sampe mantan2x pacarnya, sampe bom-bom yg meledak dituduhin ke tommy juga, sampe ari sigit dipenjara dan pingsan pula, sampe di depan plaza senayan jam 3 sore di razia dan bikin macet. semuanya percuma skrg karena toh tommy dibebasin lagi.
sekarang ada jaksa2x yang mau ngajuin PK baru lagi atas PK, kata Luhut Pangaribuan di detik.com, ?Sebenarnya PK atas PK itu menyimpang. Tetapi tidak menjadi masalah. Karena hukum di Indonesia aneh bin ajaib.?
Wuahaha.. becanda nih orang!.. kalo menyimpang ya menyimpaangg!
Grab this concept.
Dari awal ada yg perlu diterapin sama seluruh dunia perhukuman indonesia, sesuatu yg salah menurut hukum tetep salah walo sejuta rakyat bilang itu bener, dan sesuatu bener menurut hukum tetep bener walo sejuta rakyat bilang itu salah.
Sekalii itu dilanggarr.. seperti yang terjadi skrg, udaahh langsung dunia perhukuman dan keadilan kita masuk keranjang sampah.
udah pasti gue tau jawaban dari dia.
kalo emang hukum dalam arti UU dalam arti aturan yg ada di buku2x itu udah bener sih emang enak ngomong gitu.. nah iniii..
bertahun-tahun jadi negara sama beratus-ratus ahli hukum dinegri ini ga ada yg bisa mikir lurus kayaknya. dasar-dasar hukum ga pernah dibenerin.
gak heran gue kalo ada maling motor emang enak langsung dibakar aja kalo gitu.. hukum emang harus dibuat sendiri di negri ini.
setuju ama stiker-stiker di bus-bus deh gue skrg.
seret aja ke pengadilan rakyat!
walo gue ga bisa ngerti apaaa yg namanya pengadilan rakyat itu.. minimal kedengerannya kan gaya dan seremm. wooo pengadilan rakyat je.. 🙂