I miss driving

I miss driving, nyupirr gitu maksudnya nyupppirrr. πŸ™‚
Di Bangkok ini jelaslah gue ga nyupir dan belum pernah nyupir. Pertama ga ada mobil yg bisa disupirin, kedua gila aja dengan segala penunjuk jalan bertulisan kriting gitu gak yakin selamet dari polisi gue kalo nyupir disini.
Yang terutama gue kangenin adalah nyupir dari mobil Jakarta-Bandung atau sebaliknya. Sepanjang jalan ngobrol sampe ga kerasa, nyalip2xin mobil orang. Perasaan “high” waktu nyalip beberapa mobil sekaligus di tikungan.
Gambling… Some cheap act to get your adrenaline rolling. πŸ™‚
God! I miss that.

13 thoughts on “I miss driving”

  1. iyaa…terutama tempat2 makan di sepanjang jalan jakarta-bandung…
    nyam nyam nyam….:)

  2. before knowing s*x, my idea of orgasm is putting all my weight on the gas pedal while the car is running at 150kmh… and jakarta then felt so close… yet padahal saat ngijek gas masih di cilegon…

    blah! x)

  3. enda supirin gue deh :-)… jkt males bgt nih , bikin jengkel kalo nyetir πŸ™ enakan naek sepeda spt kuliah waktu di bdg dulu hehe..

  4. Ngomong2 Jkt-Bdg, jadi inget jaman acara akhir UBG’95 di Cibulan terus sparing ama anak UI di Depok, masih inget ngga lu? Yg ada lu ama Bothing yg lagi nyupir ketiduran di traffic light, mobil di belakang kita pada sibuk bunyiin klakson… Gila, gua kangen masa2 SMA ama kuliah gini!!!

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.