Rektor ITB Pemilihan Rektor Universitas

Rektor ITB
Pemilihan Rektor Universitas Negri terbuka yang pertama katanya.. lumayan heboh walo skrg udah 5 besar yg masuk daftar kandidatnya tetep aja orang ITB semua.. Pemilihan Rektor ITB skrg bagus2x aja sih.. walo kayaknya sih.. kayaknya sih ga berubah banyak buat kemahasiswaannya.. walo gue pikir emang banyak yang bisa dikerjain ITB buat jadi asik lagi.. skrg udah ga asiikk!.. πŸ™
Btw. buat yg pada mau baca makalah2x para kandidatnya bisa diliat di Bana G. Kartasasmita,
Filino Harahap, Kusmayanto Kadiman, Lilik Hendrajaya, Mohamad Sahari Besari.
Gue dukung siapa? Dukung Pak Sahari dong dari Sipil.. πŸ™‚ atau kalo ga Pak Sahari, Pak Kus juga gapapa deh, ini ada website tim sukses-nya, abis anaknya temen gue sih.. si Ikun.. wuehehe.