The Days

Like I wrote before, we got two days holiday in Bangkok right now, and for those of you wondering this is the run down for this week events:
24 July – Today, Wednesday is Asalaha Bucha Day
25 July – Tomorrow, Thursday is Buddhist Lent Day
26 July – Friday is…. System Administrator Appreciation Day
Hekekehe.. Sys Admin Day, ngingetin gue ama temen-temen gue. Gue sih ga pernah jadi Sys Admin walo pernah sih karena ngurusin lab komputer jadi punya password root. Tapi beberapa temen deket gue adalah Sys Admin-Sys Admin handal dulu di server masing-masing pas masih di kampus. Berkuasa dan powerful deh dulu para Sys Admin ini. 🙂 Dan.. emang kayaknya tiap satu hari dalam satu tahun perlu ada nih yang namanya Sys Admin Day, kalo ga karena mereka, apa yang terjadi sama keinginan-keinginan kita buat menjelajah Internet tiap hari. 🙂
Kemana ya mereka sekarang?

  • ciaaallll di julucan Priska gak ada sys admin…hi hi hi telbelakang cih he he he :p

  • Gue lagi di library kok ‘nda.. Eh, gua salah satu sys admin yang powerful yg kmu cari2 itu bukan? 🙂

  • keren keren…. *gaya arale
    ada Sys-Admin-day ..
    keren..