No time to blog

Akhir-akhir ini tidur malem melulu, diatas jam 02.00, khususnya minggu ini sih. kadang-kadang bisa bangun pagi, kadang juga bangun agak siang, kalo bangun pagi juga biasanya pasti capek. Hmmm kebiasaan.
Lutut gue sakit lagi yang kiri. Bad knee. Gara-gara cedera pas maen basket di kampus dulu. Kemaren-kemaren ini sakit lagi gara-gara maen basket disini. Tapi lumayan juara dua. πŸ™‚ Bule juga ga semuanya jago.
Banyak ide yang kepikiran buat ditulis, buat blog ini dan juga yang pengen gue tulis aja. Tapi belum sempet dikerjain. Masih dikepala. Terlalu banyak wasting time. Life is good :).
Gue diingetin lagi ama artikel wired ini kalo ideas matter. Karin Spitzer, yang umurnya sama ama gue, mulai bisnisnya dengan SEBUAH ide doang. Alatnya: Satu laptop dan imajinasi. Saat ini dia jualan pernak-pernik kayak gelang, kalung, mouse pad, dll yang pake tulisan “No time for..”, misalnya “No time for boys”, “No time to shop”, “No time to type”, yang dia jualin dari websitenya. Dan sukses, barangnya di beliin orang dan diliput banyak media.
Desainnya ga keren-keren amat, biasa malah, tulisannya cuma pake font “Courier New” kok, idenya? kerren banget, karena barang-barangnya jadi kontekstual ama kehidupan sehari-hari. Kita sering banget sekarang ga punya waktu lagi, dan kita jadi suka barang “no time” tadi buat ngingetin dan sekaligus ngejek kita sendiri. Gue mau tuh pake gelang “no time to chat” pas kerja, tiap-tiap gue sibuk banget pas ngeliat gelang itu gue diingetin buat sekedar istirahat dan nyantai bentar, atau kalo ada orang yg annoying ngajak ngobrol gue bisa liatin gelang itu ama dia.. hehe. Untung gue lagi ga kerja sekarang “so much time so many to do”. πŸ™‚
Liat barang-barangnya di websitenya itu deh, baru kerasa kalo emang barangnya lucu. πŸ™‚