pemalesan hari ini males-malesan banget.

pemalesan
hari ini males-malesan banget. hmm campuran antara “sedikit capek ga tau kenapa”, “ga ada yang harus dikerjain, a.k.a ga ada semangat padahal ada yg perlu dikerjain tapi ga harus” dan “emang luar biasa males aja”.
bangun jam 09.00, padahal udah pasang weker yang bunyinya keras banget. nita ujian. gue berusaha produktif mati-matian. well ok, “mati-matian” mungkin overkill :). baca-baca tulisan di komputer, berusaha nulis, ga bisa lagi.
makan siang, blum mandi. tidur. ampe jam 16.00, baru mandi. trus berenang. minum kopi deket kolam renang sama makan semacam pop mie rasa bebek.
males banget
abis makan malem ke library lagi. ga produktif sama sekali. yo wes. mau gimana lagi. keabisan justifikasi. 🙂


dari detik.com yang luar biasa lambat. artikel berjudul “Situs Tandingan Film G 30 S/ PKI 1965”. Hmm.. tipikal detik.com parah kalo buat artikel. Karena udah jelas situs itu ga ada hubungannya sama -tandingan film G 30 S/PKI-.
Situsnya situs PBS, sebuah stasiun TV yang ngasih tau tentang film documentary yang isinya bercerita mengenai pembantaian 500.000 sampe 3 juta orang Indonesia yang anggota PKI atau simpatisan PKI. Di situsnya, film berjudul Shadow Play ini, yang berarti Wayang, ngebahas latar belakang kejadian itu, sejarahnya, latar belakang Indonesia sendiri, sampe berita aktual saat ini. Megawati jadi presiden dan Soeharto di tuntut ke pengadilan.
Anyway, gue rasa Shadow Play bakal jadi film dokumentari yang menarik buat ditonton. Kapaaannn gue bisa nontonnya ya?