Enda Nasution Mailbox 45, SV7B

Enda Nasution
Mailbox 45, SV7B Asian Institute of Technology
PO Box 4 Khlong Luang, Pathumthani 12120
66-02-524-7848

my new address for the next three to four years here.
hmm.. gue lagi berpikir2x apa gue tulis blog gue dalam bhs inggris aja gitu? (emang gampaaangg.. hehehe) masalahnya terakhir sih gue berniat akan selalu gue tulis dalam bhs indonesia, karena ini adalah blog indo. tapi sekarang gue ga yakin. yeah gimana nanti lah.. entar gue pikir2x lagi. yg pasti sih gue rasa perlu konsisten kalo indo ya indo kalo inggris ya inggris.
anyway, guestbook gue udah bener lagi.. tapi kok ga ada yg ngisi lagi ya? hehe.. yo wes lah.
anyway lagi.. mau baca apa yg terjadi sama mantan CEO Astaga! yang dilaporin ke polisi? baca website ini.. disediakan selagi hangat oleh failco. 🙂