kabar-kabari gue hmm apa ya..

kabar-kabari gue
hmm apa ya.. masih gini2x aja. blum dapet kerjaan baru, masih nyari2x.
ada beberapa hal yg harusnya mulai gue kerjain, kayak buat2x beberapa alternatif resume, ngirim2x lamaran, nyari2x kerjaan lebih giat, nulis2x tulisan yg ga selesai2x atau ngemulai tulisan yg udah lama gue rencanain tapi ga gue mulai aja. belajar bahasa thai. wah.. a million things to do. dan seperti biasa gue mood ngemulainya blum dateng πŸ™‚ (dasarrr pemalassss!!)
tadi pagi olahraga bareng, permitha – AIT, perhimpunan mahasiswa thailand – AIT sama bapak2x dan ibu2x KBRI. asik juga, maen basket lagi, udah lama ga maen basket. banyak makanan dan buah2xan. disini emang buah2xannya enak banget, rambutan, jambu, manggissnya kayak emang didesain supaya enak dimakan πŸ™‚ manis dan bagian daging buahnya gede2x hehe..
baru disini gue nyadarin kalo gue ternyata biasa2x aja ama durian, pas dihadapkan sama kemungkinan buat makan durian yang banyak banget, ternyata gue ga makan banyak banget :). padahal enak.
btw. kalo mau mobil dinas berupa mercy new eyes kamu2x perlu kerja di kedubes RI deh, hehe.. sekedar tips, di indo kapan2x kali mobil dinas birokrat mercy new eyes.
hmmm.. guestbook gue lagi rusak, ga tau kenapa, abis modal kali yg ngasih fasilitas gratisannya, yah namanya juga gratisan. kesel, tapi ya sutralah mau digimanain lagi, entar kalo sempet gue benerin. trus mungkin ga akan banyak link2x baru dari gue, abis sekarang kesempatan browsingnya ga terlalu banyak πŸ™‚
okeh.. sawatdii krap buat semua.

6 thoughts on “kabar-kabari gue hmm apa ya..”

  1. Whats up, I am excited to skim all of on this blog post and am very happy and excited to guess that the author is doing a very good job here to put all the content and information on one website, i will brag about this information with a reference on my site.

  2. pro trias:
    wah.. cut nadira ya? simpen di server yas biar gue d/l.. hakhak.. atau burn tru kirim cd ke sini murah kok hehe.. anyway gue udah liat sih pics2xnya doang mah, udah rada lama.

    pro erly:
    wahh.. ini hobi baru kamu itu ya? πŸ™‚

  3. iseng2x jadi coverboy aja nda.. dah gue bilang dari dulu hehe…btw. disini ada vcd model itenas dan anak ingusan ,judulnya “casting iklan sabun” dari bandung, konon namanya cut nadira yg tampil, wajib tonton tuh . sblm elu nyoba jadi bintang iklan πŸ™‚

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.