ngeblog lagi waks.. baru gue

ngeblog lagi
waks.. baru gue tau kalo blog adalah sebuah janji.
dulu waktu gue “muda”, gue pernah buat puisi yg judulnya “rindu adalah janji”, sekarang ilang naskahnya πŸ™‚
tapi sekarang gue baru tau kalo bukan rindu yg adalah janji, tapi blog adalah janji.
janji buat ngeupdatenya, janji buat nulisinnya, janji buat terus ngeblog. hal yang mana rada2x lebih banyak tantangannya buat gue sekarang, karena akses internet gue yg ga “sebebas” dulu lagi.
GUE DI BANGKOK SEKARANG – I’M IN BANGKOK RIGHT NOW
yeah.. cerita hidup gue beberapa akhir ini bisa disummary kan dalam kata2x diatas tadi.
hari jumat minggu lalu tanggal 10 adalah tanggal yg dipilih buat keberangkatan gue. tapi berangkat pesawatnya ga kira2x jam 06.35 pagi, dasar gue semangat aja kali ya rada ga pikir panjang juga, gue iyain aja.. hehe.. alhasil gue berangkat jam 00.30 dari bandung langsung ke cengkareng.
setelah kena overweight USD 55 (anjritt banget!), akhirnya gue rada selamat berangkat dari jakarta, indonesia tanah tercinta, tanahku yang makmur yang kucinta sepanjang masa.
setelah stop over bentar di changi, sing, trus lanjut ke bangkok. jam 11.30an akhirnya gue lolos dari imigrasi, nemuin koper gue dan ketemu ama yang pengen ditemuin selama ini. πŸ™‚ sang istri tercinta udah nungguin. ah senangnya πŸ™‚
trus kita langsung ke kampusnya di Asian Institute of Technology. Nita, istri gue udah menempati satu flat di student vilagenya disana, tempat dimana untuk 3 tahun kedepan ini gue dan nita bakal tinggal. Nice place, gue suka, satu ruang depan, 2 kamar tidur, kamar mandi dan dapur, dan ada yg ngebersihin sama ganti sprei + handuk seminggu sekali.. hehe..
Sejak jumat itu ampe sekarang gue udah ikut welcoming party-nya mahasiswa Indonesia di kampus, nonton, yupe bener nonton bioskop yang keren banget bioskopnya. Niat banget pokoknya buat bioskop itu, Major Cineplex namanya, kita nonton Spiderman (not a very great movie I might say), jalan2x ke bangkok, nyobain Sky Train, nyobain naek bis.. hehe.. dan menghapal beberapa huruf thailand.
Masih banyak yg perlu gue kerjain disini. Terutama gue perlu mendapatkan kerja. πŸ™‚ Tell me about it. Mudah2xan deh.