yang yang jadi kebiasaan gue

yang
yang jadi kebiasaan gue di tiap hari pas udah dateng ke ktr.
(kadang gue sampe ktr agak siang jam 10.30 πŸ™‚ atau jam 10.00 atau pagi banget jam 07.00 kalo lagi pengen. yang pasti hari2x lain mkn diantara itu.. kalo dirata2xin gue rasa jam 09.30 deh gue sampe ktr.)

  1. naro tas di laci kanan paling bawah, trus nyalain komputer.
  2. sambil nyalain komputer gue bikin kopi, kalo mood gue lagi biasa, biasanya gue bikin nescafe pake coffeemate yg agak manis di cangkir biasa. kadang gue buat di gelas gede. kalo lagi berasa rada gahar gue buat kopi tubruk, kopi tubruk biasanya gue buat di gelas gede. gue selalu bikin sendiri kopi gue.
  3. trus balik ke komp. gue udah login ke yahoo msg ama msn, gue buka email ktr di lotus notes trus gue meriksa email utama gue di yahoo mail (gue punya 6 email yahoo).
  4. sambil meriksa email yahoo, gue buka windows lain, gue buka detik.com, kadang2x.. sangaaaatt jarang ada berita menarik yg perlu gue klik lagi sehingga bisa gue baca. detik.com biasanya garing, gue baca headlinenya aja dan udah cukup. isinya kadang2x kosong krn mrk cuma perlu cepet doang, dan kadang detik.com juga salah nulisin faktanya.. dannnnn.. sama sekali ga bisa dikomentari atau gue ga bisa baca komentar org2x juga, ga komentar friendly deh. sama sekali ga interaktif sama pembacanya.
  5. trus gue buka daypop top links. ini link2x yg paling banyak di blog sama blogger2x. disini biasanya gue dapetin link2x ke website2x yg lucu, aneh, ngaco gila dll. gue juga dapet link ke berita2x yg menarik buat gue. ga semua linknya gue buka juga.
  6. dari situ gue ke MetaFilter, ini komunitas blog yg ngeblog link2x yg menarik. bedanya sama daypop yg gue buka sebelum ini di MetaFilter link2xnya juga dikomentarin, dan seringkali ada info tambahan di komentar2xnya dan ada link2x lain juga. gue bisa ketawa2x sama kelakuan orang2x di MeFi, gue belum pernah ngasih link ke MeFi dan belom pernah ngomentarin juga. trus kalo gue nemu berita atau tulisan yang bagus biasanya gue print, kalo ada website yg menarik gue bokkmark.
  7. trus lumayan selesai sih, yg diatas itu yg cukup berupa ritual buat gue, abis itu gue baru mulai kerja :). variasinya kadang gue meriksa email yahoo gue yg lain juga, atau nelurusin link yg menarik atau ke sensible erection buat nyari hiburan.

intinya gue nulis ini?
gue mau mengucapkan selamat tinggal ama ritual gue itu. besok kalo matahari terbit, berarti hari terakhir gue melakukan ritual itu. karena besok hari terakhir gue di kantor ini.

5 thoughts on “yang yang jadi kebiasaan gue”

  1. btw ngomong2x NuNiQuE kenalin ini trias, trias ini NuNiQue.. nah udah kenal kan skrg.. trias pengen kenalan katanya niq πŸ™‚

  2. maksudnya nyindir nih . kan gue ngutang satu kali nonton sama dia . terus skrg ditagih entar taun 2005 aja ya.. hehehe

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.