copywriter seperti yang mungkin udah

copywriter
seperti yang mungkin udah pada tau, sampe hari ini gue adalah seorang copywriter. semenjak gue jadi copywriter itu banyak yang nanya emang copywriter tuh ngapain aja sih, kerjanya apa? dan biasanya gue selalu senang hati menerangkan. tapi lama2x capek kan. πŸ™‚
akhirnya gue berhasil mengcompose tulisan ini, FAQ tentang Copywriter, buat nyoba ngasih gambaran apa itu copywriter sebernarnya hasil dari apa yang udah gue tau selama ini. jadi skrg kalo ada yg nanya lagi, tinggal gue arahin aja ke link ini.