april mop kecewa mulanya gue

april mop
kecewa mulanya gue karena kayanya umat manusia udah melewatkan suatu kesempatan buar melakukan pranks yang bisa bikin ketawa.
kok april mop ini ga ada apa2xnya gini???
hehe.. ternyata ada juga obat kekecewaan gue.
familiar ama MetaFilter atau suka disebut MeFi? MeFi adalah komunitas blogging, kurang lebih 13.000 orang saat ini yang jadi anggotanya yang isi dari websitenya adalah link2x ke berita2x atau hal2x menarik di internet. website yang perlu di cek tiap hari nih. link2x yang di post biasanya, seperti biasa, ga lupa sambil dikomentari dan kemudia di bahas lagi juga sama orang2x lainnya yang akhirnya menghasilkan thread yg lumayan panjang juga. πŸ™‚
gimana sama kuro5hin? familiar ama kuro5shin atau suka disebut k5? berasal dari kata corrosion atau karatan, k5 juga website populer yang perlu dibaca. kalo MeFi isinya link, k5 isinya tulisan2x komunitasnya yang banyak juga yang terbagi-bagi ke beberapa topik, misalnya internet, media atau freedom & politics. tulisan2x itu di vote dan yang ratingnya paling tinggi muncul paling depan. dan sama bisa dikomentarin dan dikomentari lagi komentar2xnya.. πŸ™‚
nah di 1 april ini mereka bikin joke, k5 ngumumin kalo mereka sekarang ngebeli MeFi dan kalo kamu klik MeFi hari ini, kamu bakal di bawa ke Met4Filter.org site boong2xannya.. dimana isinya MeFi tapi pake desain k5, hakhakhaks.. nice april fools day joke. (tapi skrg udah ga ada lagi)
btw coba2x aja ke Met4Filter.org atau M4 yang taglinenya: one day joke to rule them all.. ala LOTR.. sayang ga selamanya, skrg udah ga ada lagi.
tapi bisa diliat disini, ini hasil cachenya google.
awalnya orang bingung, karena ini berita gede banget. tapi ga lama kemudian… oiya.. 1 april hakhaks…
joke lain di internet di lakukan ama ebay yg ngebalik tulisan ebaynya, mungkin buat sehari juga, trus juga sama google yg ngebuat pigeon technology sebagai “rahasia” dari keunggulan teknologinya google..
haaaa.. lega.. masih ada harapan buat umat manusia ternyata. πŸ™‚

6 thoughts on “april mop kecewa mulanya gue”

  1. Really!, this has been top-notch superior posting. The theory is that I would like to publish something like this also – taking time and true effort to manufacture a wonderful summary… yet what can I say… I put things off quite a lot rather than seem to get something executed

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.